close
Travelling

Liburan dengan Nyaman dan Mewah di Bali

Microsoft Word – U-49B – Tiket Promo Garuda 736.docx

Hallo guys, untuk kamu yang menginginkan liburan nyaman dan tenang pada Oktober 2016 – September 2017, ada kabar gembira untuk kamu nih guys. Karena ternyata kelas bisnis Garuda Indonesia sedang mengadakan promo loh. Namun ternyata bukan hanya untuk kelas bisnis aja nihguys, melainkan tiket promo Garuda Indonesia ini juga berlaku untuk kelas ekonomi dan FR. Kamu bisa mendapatkan promo tersebut dengan mengikuti program “Happy Tour”.

Nah, dengan mengikuti program ini kamu bisa mendapatkan diskon hingga 80% loh guys, hmm lumayan banget kan. Untuk kamu yang penasaran dengan bagaimana caranya mengikuti program Happy Tour, kamu bisa searching sendiri ya guys mengenai informasi tersebut. Atau mungkin untuk lebih jelasnya, kamu juga bisa mengunjungi pameran wisata Garuda Indonesia tanggal 7 –9 Oktober 2016 di gedung Covention Center Jakarta.

Destinasi wisata unggulan di program Happy Tour ini tersedia untuk skala domestik maupun skala internasional guys. Untuk wisata unggulan domestik antara lain seperti Bali, Labuan Bajo, dan Raja Ampat. Sedangkan untuk wisata unggulan internasional adalah Singapura, Sydney, Hongkong, Tokyo, Seol dan London.Hmm, ternyata banyak pilihan ya guys, kemanapun tujuan kamu, pastikan sesuai dengan budget kamu ya guys.

Tapi untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk liburan, Nusa Dua Bali bisa menjadi salah satu pilihan kamu nih guys. Karena selain jaraknya yang cukup dekat, segala fasilitas yang mendukung kenyamanan kamu pun juga sudah sangat mendukung disini. Terlebih jika kamu menginginkan liburan dengan mewah dan nyaman, Nusa Dua ini memang recommended banget untuk kamu guys. Karena kawasan ini berisi banyak hotel/resort yang berskala internasional.

Sumber : telusurindonesia.com

Beberapa hotel/resort mewah yang dapat kamu nikmati di Nusa Dua antara lain seperti, Mercure Nusa  Dua, The Westin Resort Nusa Dua, The Mulia, Mulia Villas, Mulia Resort, The St. Regis Bali Resort, Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa, dan masih banyak lagi yang lainnya guys. Terlalu banyak pilihan mungkin membuat kamu bingung ya guys, harus milih yang mana. Sekarang sih mudah guys kamu tinggal cek review mengenai hotel tersebut aja di internet.

Mercure Nusa Dua (Sumber : zoover.co.uk)
The Westin Resort (Sumber : Traveloka)
Novotel Bali Nusa Dua (Sumber : novotel.com)
Novotel Bali Nusa Dua (Sumber : novotel.com)

Review singkat biasanya terdapat di kolom bawah online travel agent, dimana para pelanggan langsung memberikan testimoni mengenai hotel tersebut. Tapi jika kamu ingin review secara lengkap, kamu bisa juga nih guys mencari reviewan para blogger yang sudah pernah mengunjungi hotel tersebut. Biasanya sih reviewan tersebut bahkan lebih lengkap guys dibanding website hotelnya sendiri. karena para blogger biasanya menjelaskan secara detail.

Reviewan ini sendiri sifatnya balance ya guys, gak hanya membahas yang positif atau negatif. Nah, kamu bisa mencoba cek reviewan melalui para blogger ini guys, jika kamu ingin mengunjungi hotel ataupun resort mewah di Nusa Dua.

Selain banyaknya resort mewah, kondisi alam disini juga sangat mendukung untuk kamu yang ingin liburan dengan tenang dan eksklusif guys. Panorama alam yang begitu indah, berbalut pasir putih, ombak yang tenang, semua seakan saling melengkapi ya guys. Terlebih Pantai Mengiat ini terkenal sebagai pantai terbersih di Bali, menambah poin plus tersendiri pastinya ya guys untuk tempat ini.

Pantai Mengiat (Sumber : Kompasiana.com)

Disini kamu pun tidak akan menemui padagang asongan, ataupun tempat penyewaan papan selancar di pinggir pantai. So kamu bisa bersantai bersantai bersama keluarga dengan tenang sembari menikmati panorama alam yang sangat indah ya guys, selain itu kamu juga bisa berenang, bermain pasir dan air laut, dan hal lainnya. Selain pantai Mengit, kamu juga bisa mengunjungi Pantai Geger dan Water Blow  guys.

Pantai Geger (Sumber : longtripmania.org)

Pantai Geger pun tak jauh berbeda dengan Nusa Dua, kamu bisa melakukan hal yang serupa dan mendapatkan panorama alam yang tak kalah indah. Dan untuk Water Blow, hmm jangan sampai kamu melewatkan yang satu ini ya guys. karena kamu akan merasakan pengalaman di sembur air laut yang sungguh luar biasa. Ya guys, water blow terletak ditepi pantai namun kurang tepat juga jika dikatakan pantai, karena pinggir pantai ini dipenuhi oleh bebatuan karang.

Water Blow (Sumber : baliopentrip.com)

Diantara bebatuan karang tersebut terdapat celah yang cukup besar, dan jika ombak datang deburannya akan menyebur ke atas hingga ketinggian 3 – 4 meter guys. kemudian tepat diatas celah tersebut terdapat balkon dimana kamu dapat merasakan semburan air laut yang dahsyat. Penasaran? Coba aja langsung ya guys.

Well mungkin segitu aja ya guys, yang pasti jika kamu ingin merasakan liburan yang nyaman, pastinya kamu harus dengan tepat memilih dari mulai perjalanan, penginapan, hingga tempat wisata. So, tunggu apalagi guys, buruan liburan sekarang!

view 40 times.

antokoe

The author antokoe

Leave a Response

Prove to me if you're Human? *